Panduan Dasar Adobe Premiere Pro CC 2018

Hallo gimana kabar nya, semoga sehat semua dan di lancarkan pintu rezky nya ya, amin ....
Udah 1 tahun lebih s-widodo.com gak membuat Ebook akhirnya di tahun 2020 ini kami menulis Ebook yang berjudul Panduan Dasar Adobe Premiere pro 2018 memang sedikit berbeda ebook ini karena biasanya kami merilis ebook pemograman sedangkan ini multimedia, dalam Ebook memberikan panduan-panduan dasar bagi temen-teman yang baru/ingin memulai belajar video editing menggunakan Adobe Premiere pro. Semoga ebook ini sangat bermanfaat terlebihnya buat yang ingin belajar multimedia.

Panduan Dasar Adobe Premiere Pro 2018

Ebook ini merupakan Ebook FREE yang dikhususkan untuk pemula yang ingin mempelajari Video Editing. Ebook ini akan memandu Anda step by step bagaimana membuat Sebuah video clip disertai dengan Audio dan Efek. Dalam pembuatan video clips pc/laptop harus memiliki software Adobe Premiere Pro 2018. Apa itu Adobe Premiere?

Adobe Premiere Pro merupakan program pengolah video pilihan bagi kalangan profesional. Program ini banyak digunakan oleh perusahaan Pembuatan Film/Sinetron, Broadcasting, dan Pertelevisian. Salah satunya adalah BBC dan The Tonight Show. Juga sudah sering digunakan untuk film-film, seperti Dust to Glory, Captain Abu Raed, dan Superman Returns. Untuk tempat lain seperti Confessions Tour oleh Madonna.

 

Fitur Adobe Premiere Pro mendukung editing video resolusi tinggi sampai dengan 10.240 × 8192 resolusi, hingga 32-bit per warna saluran, baik RGB dan YUV. Editing sampel-tingkat audio, VST audio plug-in mendukung, dan 5,1 surround sound pencampuran tersedia. Plug-in arsitektur Premiere Pro memungkinkan untuk impor dan ekspor format luar yang didukung oleh QuickTime atau DirectShow, mendukung berbagai video dan file audio format dan codec pada kedua MacOS dan Windows.

 

Minimum System Requirements

  • Multicore processor with 64-bit support
  • Microsoft Windows 7 with Service Pack 1 – Windows 10 (64 bit)
  • Supporting Windows 10 Creator Edition & Dial
  • 8 GB of RAM (16 GB or more recommended)
  • 8 GB of available hard-disk space for installation
  • 1280×800 display (1920×1080 or larger recommended)
  • Sound card compatible with ASIO protocol or Microsoft Windows Driver Model
  • Optional: Adobe-recommended GPU card for GPU-accelerated performance

 

Jangan berkecil hati bagi yang PC/Laptopnya Speknya kecil bisa menggunakan Adobe Premiere Pro CC 2014, Cara kerjanya sama hanya saja Interfacenya yang berbeda.

 

Terima kasih sudah tertarik dengan Ebook Panduan Dasar Adobe Premiere Pro CC 2018 Saya akan sangat berterimakasih jika kamu menyebarkan informasi tentang buku ini ke akun social media-mu laughing , dan jangan lupa memberikan feedback & testimoni EBOOK ini di kolom komentar, karena apa yang kami terima dari Anda akan membawa manfaat bagi pembaca lainnya. jangan lupa ninggalin komentar, share, jangan di biasakan SILENT READER Download Kabur (inget lisensi hanya untuk 1 orang) !! biar berkah juga ilmu anda!

DOWNLOAD EBOOK-NYA SEKARANG!!


Social Share

Komentar

Punya proyek di pikiran Anda? mari kita bicarakan.